top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

WHO dan Pemerintah Indonesia merekomendasikan Masker Kain untuk mencegah penyebaran virus Covid-19!


Penelitian di Cambridge pada 2013 menemukan bahwa bahan kain masker non-medis cukup efektif menahan penularan virus. SARS-CoV-2 penyebab COVID-19 sendiri berukuran 0,12 hingga 0,18 mikron.


Dalam penelitian terhadap partikel 0,02 mikron, masker bedah efektif melindungi penggunanya hingga 97 persen. Sementara, bahan kain sejenis lap yang digunakan sebagai masker efektif hingga 83 persen apabila digunakan satu lapis. Apabila digunakan dua lapis, efektifitasnya hampir sama dengan masker bedah yaitu 93 persen! (Sumber : liputan6.com)


SG PROMO memproduksi berbagai jenis Masker Kain dari bahan premium. Salah satunya adalah bahan scuba tebal dengan filter berpori yang dapat melindungimu saat terpaksa harus keluar rumah ataupun bekerja di luar rumah. Bahan elastis dan lembut membuat telinga tidak sakit dan mudah bernapas. Keuntungan lainnya yaitu dapat dicuci berulang kali dan eco-friendly! Selain itu untuk kepentingan promosi, masker ini juga sangat tepat untuk dijadikan pilihan karena dapat diprint sesuai design yang diinginkan.


Petunjuk pemakaian:⁣⁣⁣

1. Pemakaian pertama sebaiknya dicuci terlebih dahulu dengan sabun / deterjen cair dan air bersuhu ruangan⁣⁣⁣

2. Disarankan untuk mencuci masker sehari sekali setelah penggunaan, agar polusi yang terserap hilang.⁣⁣⁣

3. Ketahanan daya pakai min 1 bulan / lebih⁣⁣⁣

4. Jangan dicuci dengan mesin⁣⁣⁣

5. Jangan diseterika⁣⁣⁣

6. Jangan di dry clean. Cukup dicuci dengan tangan⁣⁣⁣


Mari kita dukung Gerakan Pakai Masker Kain untuk Semua! Hubungi kami disini untuk tahu lebih lengkap mengenai produksi masker dan barang promosi lainnya.

Recent Posts

See All

Comentários


bottom of page