top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Tips Memilih Botol Promosi Yang Wajib Anda Ketahui

Untuk menjadi botol promosi sebagai media maka terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan, sebab tidak bisa sembarangan botol yang bisa digunakan. Karena Anda harus mengedepankan kualitas sehingga promosi yang dilakukan dapat berhasil, jadi agar tidak salah pilih botol maka terdapat beberapa hal yang harus Anda perhatikan sehingga akan mendapatkan keuntungan juga. Tentunya tips ini juga sangat membantu untuk Anda yang masih bingung dalam memilih botol nanti mengingat nantinya Anda akan diberikan banyak sekali pilihan dalam memilih botol nanti, apalagi setiap botol memiliki kualitas yang beragam dimana harga yang ditawarkan juga disesuaikan dengan kualitas dari botol tersebut.

1. Memilih yang berkualitas

Jika Anda ingin menggunakan botol sebagai media promosi maka ada baiknya jika Anda memilih botol yang berkualitas baik sebab jika botol memiliki kualitas yang baik maka botol tersebut dapat awet. Jadi semakin awet botol tersebut maka semakin lama pula botol tersebut bisa dijadikan sebagai media promosi Anda, sebab apabila tidak bisa bertahan maka botol tersebut akan dibuang sehingga tidak bisa dijadikan sebagai media promosi lagi. Tentunya ada banyak sekali pilihan bahan pada botol minuman, mulai dari plastic dan aluminium. Pastinya tingkat kekuatan dari bahan tersebut berbeda, ada baiknya jika anda menggunakan bahan dari aluminium sehingga bisa bertahan lama mengingat bahan ini jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan plastic yang mudah pecah.


2. Memilih desain yang menarik

Agar proses promosi menjadi semakin sukses maka ada baiknya jika Anda memilih desain botol yang menarik, sehingga orang-orang akan tertarik untuk melihat botol Anda. Jadi apabila orang melihat botol tersebut maka akan melihat promosi yang dilakukan sehingga akan mengingat usaha Anda, oleh sebab itu ada baiknya memilih desain botol yang menarik. Apalagi saat ini sudah banyak sekali desain botol yang bisa Anda pilih, mengingat model botol tidak hanya itu-itu saja. Karena sudah banyak desain botol yang menarik namun tidak menghilangkan fungsi dari botol tersebut sehingga tetap bisa dimanfaatkan.


3. Tidak tergiur dengan harga murah

PAstinya sangat banyak sekali pilihan harga jika Anda ingin menggunakan botol sebagai media promosi, namun ada baiknya jika Anda tidak tergiur dengan harga murah yang ditawarkan. Karena bisa jadi harga murah tersebut menandakan bahwa kualitas dari botol tersebut tidak bagus, hal ini tentunya hanya akan merugikan Anda. Karena botol akan mudah rusak sehingga tidak bisa dimanfaatkan serta hanya akan membuat botol tersebut dibuang di tong sampah sehingga proses promosi tidak akan efektif. Oleh sebab itu ada baiknya jika Anda memperhatikan hal ini jika ingin menggunakan botol promosi nanti untuk usaha.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page