top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Tips Memilih Barang Promosi yang Tepat untuk Perusahaan

Barang promosi merupakan salah satu hal yang tak boleh dilupakan karena dapat menjadi salah satu strategi pemasaran yang cukup jitu untuk memperkenalkan jasa atau pun produk yang Anda tawarkan. Ada banyak pilihan barang promosi yang dapat Anda pilih, namun agar tepat dan efektif, dalam memilih Anda dapat mengikuti beberapa tips berikut ini :


Sesuaikan pilihan dengan jenis perusahaan yang Anda kelola

Barang promosi tentu perlu Anda sesuaikan dengan jenis perusahaan Anda. Barang promosi untuk perusahaan jasa tentunya berbeda dengan perusahaan yang bergerak di bidang lain. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui hal ini dengan baik agar Anda semakin mudah dalam menentukan pilihan souvenir yang paling tepat.


Pilih souvenir / barang promosi yang bermanfaat

Ada berbagai macam bentuk barang promosi Jakarta yang dapat Anda pilih sebagai souvenir perusahaan, mulai dari mug, notebook, goodie bag, payung, botol minum, dan lain - lain, yang dapat bermanfaat. Agar Anda dapat memilih dengan tepat, tentu Anda perlu memperhatikan pula jenis kebutuhan souvenir yang Anda perlukan, apakah akan digunakan untuk promosi produk terbaru, promosi bisnis, atau sebagai souvenir bagi karyawan. Pastikan bahwa barang promosi yang Anda berikan tersebut mempresentasikan perusahaan dengan baik sehingga penerima dapat selalu mengingat tentang perusahaan Anda.


Pilih penyedia jasa barang promosi yang terpercaya

Setelah Anda menemukan jenis barang promosi apa yang akan Anda pilih, hal selanjutnya yang perlu Anda lakukan tentunya adalah memilih penyedia jasa barang promosi. Di kota - kota besar seperti Jakarta, tentu tidak akan sulit menemukan penyedia jasa souvenir untuk promosi. Namun, Anda tentu perlu memilih penyedia jasa yang terpercaya agar hasil pesanan barang promosi Anda maksimal sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk mencari penyedia jasa barang promosi yang dapat menangani kebutuhan perusahaan Anda, dapat dilakukan dengan cara yang mudah dengan mencari informasi secara online, mau pun mendatangi langsung pada tempat penyedia jasa barang promosi yang direkomendasikan oleh kerabat atau rekan kerja. Bila Anda mencari secara online, penyedia jasa biasanya juga telah memasukkan informasi dan jenis produk promosi yang dapat dilayani, sehingga Anda lebih mudah menentukan pilihan penyedia jasa yang mampu menangani pesanan barang promosi Anda dengan baik.


Diskusikan desain dan harga barang promosi

Setelah mencari banyak referensi penyedia jasa produk promosi, tentu Anda memiliki satu atau dua pilihan penyedia jasa yang tepat untuk pesanan Anda. Langkah selanjutnya adalah mendiskusikan desain untuk barang promosi Jakarta milik Anda berikut dengan rincian harganya. Agar Anda tidak mengalami kerugian, pastikan pula bahwa jasa barang promosi yang Anda pilih memiliki penawaran harga produk yang bersaing sesuai dengan desain produk promosi yang Anda inginkan.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page