top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Tips Memesan Botol Promosi Secara Online


Saat ini sudah banyak sekali tersedia botol promosi yang dijual secara online, hal ini tidaklah aneh mengingat perkembangan teknologi saat ini yang membuat semua orang tertarik berbelanja online. Serta dengan adanya sistem online ini juga dapat membantu mereka yang di daerahnya masih belum tersedia botol untuk promosi ini. KArena botol untuk promosi ini dibuat sesuai dengan kebutuhan yang ada sehingga tidak bisa asal saja mengingat memberikan pengaruh terhadap usaha Anda nanti apakah terkenal atau tidak. Apalagi saat ini sudah banyak sekali kasus penipuan yang berkedok usaha online sehingga Anda harus waspada agar tidak menjadi korban selanjutnya. Oleh sebab itu terdapat beberapa tips yang bisa Anda perhatikan sehingga bisa mendapatkan botol yang tepat serta pedangan yang tepat dan jujur sehingga tidak akan rugi.


1. Citra dari toko tersebut

Ada baiknya jika Anda harus melihat citra dari toko tersebut, sebab citra toko dapat memberikan gambaran mengenai kualitas dari toko tersebut. Jadi ada baiknya jika Anda memilih toko online berdasarkan citranya sehingga tidak akan terjadi penipuan, sebab citra toko dapat menggambarkan bagaimana pelayanan dan sistem kerja dari toko tersebut. Apabila toko tersebut sering bermasalah maka ada baiknya jika Anda menghindari toko tersebut, tentunya sangat mudah untuk mencari citra toko secara online. Sebab jika toko tersebut bergerak di sosial media maka ada baiknya jika Anda melihat komentar yang diberikan kepada toko tersebut apakah bagus atau tidak.


2. Banyaknya jenis yang ditawarkan

Agar tidak membuang waktu Anda dalam mencari toko lainnya maka ada baiknya jika Anda melihat jenis botol yang ditawarkan oleh pihak toko, ada baiknya jika memilih toko yang menawarkan banyak jenis botol sehingga bisa Anda pilih sesuai dengan selera yang ada. Tentunya semakin banyak jenisnya maka semakin lengkap toko tersebut, jadi apabila Anda tidak selera dengan salah satu jenis maka Anda bisa memilih jenis lainnya. Jadi dapat menghemat waktu Anda karena tidak perlu mencari toko lain lagi.


3. Berbelanja di e-commerce

Agar lebih aman maka ada baiknya jika Anda berbelanja di e-commerce, sebab hal ini jauh lebih aman jika dibandingkan dengan berbelanja via olshop yang ada di media sosial. Sebab pihak e-commerce tidak akan mentransfer dana yang Anda kirimkan kepada pihak olshop kecuali Anda mengkonfirmasikan bahwa barang tersebut telah sampai. Jadi jika Anda tidak mengkonfirmasikan maka dana tersebut tidak akan masuk ke rekening pribadi owner. Karena itu tidak ada salahnya jika Anda menggunakan botol promosi nanti, apalagi saat ini sudah bisa dipesan via online sehingga akan sangat mempermudah Anda dalam mendapatkan botolnya nanti.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page