top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Power Bank Promosi, Media Promosi yang Efektif dan Bernilai Tinggi

Power bank ternyata cocok banget dijadikan sebagai suvenir promosi. Selain bermanfaat, power bank promosi ini juga bernilai tinggi sehingga terasa lebih istimewa.





Power Bank Untuk Promosi Menawarkan Nilai Lebih

Biasanya suvenir untuk promosi berupa barang-barang sederhana yang murah seperti kaos, jaket atau topi. Namun, dengan adanya power bank untuk promosi, nilai produk promosi jadi lebih tinggi. Memberi suvenir power bank sebagai sarana promosi bisa meningkatkan image perusahaan. Power bank dinilai sebagai produk istimewa baik dari segi harga maupun manfaat. Jadi, penerimanya tak hanya memperoleh suvenir premium yang mewah, tapi juga barang yang bisa dipakai sehari-hari.


Tersedia Dalam Aneka Bentuk

Power bank yang dipakai sebagai promosi biasanya merupakan power bank custom. Power bank promosi ini didesain secara khusus sesuai dengan kebutuhan pemesannya. Desainnya bisa beraneka warna, bentuk, ukuran dan kapasitas dayanya. Karena bentuknya yang beragam inilah yang membuat power bank sangat cocok diberikan sebagai suvenir atau sarana promosi pada sales promotion, seminar maupun acara gathering.


Bisa Meningkatkan Brand Awareness Secara Efektif

Menggunakan power bank sebagai suvenir promosi terbilang efektif untuk meningkatkan brand awareness bisnis Anda. Suvenir yang terbaik bagi konsumen adalah suvenir yang mampu memberikan manfaat dan memiliki nilai lebih dari segi penampilan serta kualitas. Itu sebabnya, penggunaan power bank sebagai media promosi dinilai sangat tepat dan banyak direkomendasikan.


Perhitungkan Durasi Pengerjaan

Umumnya produk suvenir membutuhkan waktu pengerjaan standar sekitar 2 hari kerja. Namun, pengerjaan produk power bank custom bisa lebih lama tergantung pada tingkat kesulitan desain, jumlah dan durasi pengemasan produk tersebut. Apabila Anda belum memiliki konsep ide untuk suvenir power bank, jasa pembuat produk promosi akan membantu Anda menemukan desain yang tepat sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda.


Memberikan Manfaat yang Penting

Saat ini hampir setiap orang memiliki gadget dan selalu membawa gadget kemana-mana. Dengan adanya power bank, pemilik gadget bisa mengisi daya di mana saja terutama ketika kesulitan mencari stop kontak. Ukuran power bank promosi yang kecil membuatnya cukup praktis dibawa di dalam tas. Jadi, pengguna power bank ini bisa mengisi perangkat elektronik mereka menggunakan power bank di mana saja terutama saat di luar ruangan.


Bisa Dipesan Dalam Jumlah Banyak

Seperti suvenir lainnya, power bank promosi juga bisa dipesan dalam jumlah banyak. Anda bisa memesan lebih dari 300 buah sekaligus bisa mendapatkan bonus. Bonus yang bisa diperoleh ketika memesan dalam jumlah banyak seperti gratis biaya kirim, gratis biaya sablon, potongan harga atau bonus item tambahan. Kini memesan power bank untuk promosi juga lebih mudah karena bisa dipesan secara online. Jadi, cukup hubungi via WhatsApp atau website resmi dan barang pun akan langsung diantar ke kantor Anda. Mudah bukan?

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page