top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Perkembangan Jenis Tumbler dengan Gaya Hidup Masa Kini


Saat ini, Tumbler dikenal oleh kebanyakan orang sebagai botol tempat minuman. Padahal pengertian tumbler sebenarnya adalah gelas minum atau gelas yang tidak memiliki pegangan atau gagang serta biasanya dilengkapi dengan tutup gelas.


Jika dulu Tumbler lebih identik dengan anak-anak saja, berbeda dengan saat ini orang dewasa segala profesi merasa lebih trendy dengan membawa tumbler. Hal ini disebabkan semakin tingginya kesadaran hidup sehat dan sudah banyak masyarakat yang mengadopsi green life style. Kampanye ajakan penggunaan tumbler pun diakukan demi mengurangi penggunaan plastik yang merusak lingkungan.


SG Promo memiliki beragam jenis Tumbler yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Seiring dengan perkembangan zaman, Tumbler memiliki jenis dan fungsi beragam yang menyesuaikan dengan gaya hidup seperti :


1. Vacuum Tumbler / Stainless Tumbler

Vacuum tumbler akan menjaga suhu cairan di dalamnya sehingga minuman panas tetap panas dan minuman dingin tetap dingin. Tentunya minuman favorit Anda akan tetap nikmat dalam jangka waktu yang cukup lama.









2. Botol Minum Infused Water

Selain rancangan botol yang sangat mengakomodir proses pembuatan infused water, botol minum haruslah diproduksi dengan standar khusus. Botol ini memiliki fitur khusus sebagai tempat perendam sekaligus penyaring potongan buah atau sayur yang dicampurkan ke dalam air minum. Ruang penyimpanan ini memisahkan air dengan potongan buah atau sayur sehingga memudahkan anda ketika meminum infused water.




3. Insert Paper Tumbler

Banyak perusahaan yang menginginkan media promosi yang murah dan berkualitas. Tumbler telah dikenal sebagai media yang efisien untuk promosi dikarenakan harganya murah dan cocok untuk target market segala umur. Jenis Tumbler Insert Paper merupakan pilihan yang tepat dan murah untuk diberi logo atau nama perusahaan yang dicantumkan pada desain sebuah tumbler.






Nah, apakah Anda telah memiliki Tumbler sesuai dengan kebutuhan Anda? Jika belum, kunjungi katalog khusus Tumbler, dan custom Tumbler yang Anda inginkan!

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page