top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Payung Promosi, Suvenir Murah Berkualitas

Cara untuk mempromosikan bisnis kini kian bervariasi. Anda bisa menggunakan baliho dan iklan atau menggunakan payung promosi yang lebih murah.


Solusi Praktis Promosi Bisnis

Biasanya promosi produk bisnis dilakukan menggunakan flyer, baliho, iklan maupun produk suvenir. Produk suvenirnya pun dipilih yang murah seperti gelas, piring, asbak, kaos atau topi. Tapi, itu dulu. Kini, promosi produk bisnis bisa dilakukan dengan memanfaatkan beragam barang salah satunya adalah payung. Payung termasuk media promosi yang unik karena tak hanya bagus dan terlihat mewah, payung juga sangat bermanfaat terutama di musim hujan.


Payung untuk promosi bisa disablon sesuai dengan kebutuhan baik untuk kebutuhan suvenir pernikahan, promosi produk maupun payung yang dibagikan pada suatu event. Payung tersebut memiliki banyak kelebihan salah satunya adalah untuk meningkatkan omzet penjualan. Sebagai contoh, payung bisa diberikan kepada konsumen apabila mereka berbelanja dalam jumlah tertentu.


Payung promosi juga bisa dipakai untuk mengenalkan image perusahaan. Logo dan nama perusahaan bisa disablon ke permukaan payung sehingga siapapun yang mendapatkan payung tersebut bisa lebih mengenal brand perusahaan. Semakin banyak yang menerima dan sering melihat payung tersebut, maka logo dan nama perusahaan akan semakin diingat.

Pemberian payung untuk promosi juga dinilai lebih bermanfaat daripada memberikan media promosi lain seperti spanduk, pamflet atau brosur. Payung bisa dipakai untuk melindungi badan dari paparan sinar matahari atau hujan. Payung juga bisa diberikan sebagai hadiah pendaftaran sekolah atau bimbingan belajar, buat suvenir ulang tahun atau pernikahan, hadiah atas pembelian suatu produk, hadiah untuk nasabah bank, suvenir untuk komunitas, hadiah untuk peserta travel dan lainnya.


Ketika Anda membuka cabang baru atau usaha baru pun payung sangat cocok diberikan kepada konsumen sehingga usahanya bisa dikenal banyak orang. Adapun penggunaan payung sebagai media promosi tak dikenai pajak iklan seperti iklan di televisi atau di koran. Jadi, secara keseluruhan memang lebih efektif untuk promosi usaha dan lebih hemat pula.


Tipe Payung Untuk Promosi

Payung yang diberikan untuk promosi terdiri dari beberapa jenis payung. Salah satunya adalah payung standar dengan ukuran seperti payung biasa dan bisa dijual dengan harga di bawah Rp. 30 ribuan. Payung ini banyak dipakai karena ukurannya yang tak terlalu besar dan harganya murah bahkan harga tersebut sudah termasuk sablon satu warna.

Ukuran payung lainnya adalah payung golf. Ukuran payung golf sedikit lebih besar daripada payung standar dan bahan pembuatnya pun lebih bagus. Tak mengherankan bila payung ini harganya lebih mahal daripada payung standar. Payung ini biasa dicetak satu warna sehingga tampak elegan dan bisa dipakai untuk dua orang.

Terakhir, ada pula payung lipat 3 dengan ukuran lebih kecil daripada kedua payung lainnya. Harganya juga lebih murah sehingga cocok sebagai payung promosi apabila Anda memiliki budget terbatas. Jadi, pilih yang mana?

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page