top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Memilih Produsen Boneka Promosi Terbaru yang Pas Untuk Usaha Anda


Suvenir berupa boneka bisa didesain sesuai dengan permintaan konsumen. Hal ini mengharuskan Anda untuk memilih produsen boneka promosi yang pas agar pesan promosi tersampaikan.


Alasan Memilih Boneka Untuk Promosi

Boneka sering kali dipakai sebagai mascot atau hadiah pada suatu event olahraga. Penggunaan boneka sebagai media promosi ini bukan tanpa alasan. Hal ini karena boneka menjadi suvenir yang disukai oleh semua kalangan baik anak-anak maupun orang dewasa. Bentuknya yang unik dan lucu membuat suvenir ini memiliki nilai lebih dan terlihat eksklusif bagi siapapun yang menerimanya.

Selain unik dan terkesan berkelas, boneka promosi juga harganya terjangkau terutama bila Anda memesan dengan minimal order. Bahkan terkadang Anda bisa mendapatkan potongan harga bila memesan lebih dari minimal order. Hebatnya lagi, Anda bisa memesan boneka ini secara custom baik dari segi bentuk maupun bordir logo. Jadi, logo perusahaan, event maupun pesan promosi bisa dicantumkan sesuai dengan desain boneka. Agar Anda bisa mendapatkan boneka berkualitas terbaik, ada baiknya memilih produsen boneka terbaik pula.


Tips memilih Pembuat Boneka Promosi

Kalau Anda perhatikan, jumlah pembuat boneka untuk promosi atau event itu ada banyak. Namun, belum tentu semuanya memberikan kualitas yang bagus. Ada baiknya Anda memilih berdasarkan rekomendasi teman atau rekan bisnis yang sudah berpengalaman memesan boneka untuk promosi.


Hanya pembuat boneka yang sudah berpengalaman dan bisa dipercaya yang biasanya direkomendasikan oleh banyak pihak. Bahkan kalaupun teman-teman Anda belum pernah memesan boneka untuk promosi, Anda bisa mendapatkan rekomendasi tersebut dari Google atau artikel di internet. Biasanya Google mencantumkan rekomendasi pembuat boneka berdasarkan rating website. Sehingga Anda bisa melihat website pembuat boneka promosi tersebut berada di posisi atas atau di halaman pertama pencarian Google.

Pembuat boneka yang berkualitas biasanya mencantumkan model boneka, harga dan spesifikasi lainnya di website resmi. Jadi, Anda bisa melihat informasi boneka tersebut secara transparan. Kalau memungkinkan, Anda juga bisa mengunjungi alamat pembuat boneka tersebut. Hal ini untuk mengecek lokasi pembuatan sekaligus menengok proses pembuatan boneka untuk promosi. Adanya lokasi yang pasti membuat konsumen lebih merasa aman kalau pembuat boneka tersebut valid bukan abal-abal.


Pastikan pembuat boneka yang hendak Anda pilih menawarkan beragam model boneka. Dengan begitu Anda bisa memilih yang sesuai dengan ketersediaan budget dan tema event promosi. Biasanya model boneka yang ditawarkan untuk promosi ada dua jenis yakni boneka gantungan kunci (keyring) dan boneka berbentuk teddy bear mini. Namun, tak menutup model boneka lain yang sesuai brand perusahaan seperti boneka berbentuk tabung gas, mascot klub olahraga dan lainnya. Demi meningkatkan kualitas suvenir, boneka promosi tersebut kemudian dikemas dalam kantong yang terbuat dari bahan mika, box atau bahan lainnya.


Recent Posts

See All

Comments


bottom of page