top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

LINDUNGI KARYAWAN DENGAN MEMBERIKAN ALAT PELINDUNG WABAH COVID 19!



SG PROMO memberikan dukungan terhadap perusahaan dalam menekan penyebaran Covid 19 dengan menyediakan beberapa alat pelindung yang dapat melindungi karyawan perusahaan yang tetap harus bekerja dalam situasi wabah corona, yaitu:


  • Masker Reusable

  • Botol Hand Sanitizer

  • Jaket Khusus

  • Tumbler dan lainnya


World Health Organization (WHO) telah menetapkan Coronavirus Disease (COVID-19) sebagai pandemi global berdasarkan data yang dikumpulkan Worldometers, hingga pukul 15.00 WIB, 5 April 2020, jumlah kasus positif Covid-19 di dunia mencapai angka 1.203.932 pasien (tirto.id, 2020). Karena itu, WHO menyarankan setiap negara mengambil langkah agresif untuk menekan wabah corona.


Hal ini pun tak luput dari perhatian perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia. Walaupun banyak perusahaan telah menerapkan sistem Work From Home, namun tidak sedikit juga beberapa perusahaan yang harus tetap beroperasi dan mewajibkan karyawan untuk tetap bekerja demi menjaga kestabilan ekonomi dan kebutuhan masyarakat Indonesia.


Dengan kondisi seperti ini, sudah waktunya karyawan yang bekerja di lapangan maupun di kantor kita jadikan sebagai Pahlawan yang perlu kita lindungi dengan peralatan keamanan yang mumpuni. Karena ruang publik, kantor, pabrik, atau tempat kerja juga berpotensi menjadi lokasi penularan virus corona karena terjadi interaksi antar-manusia setiap hari. Mari saling menguatkan dan saling menjaga untuk kebaikan bersama!

Recent Posts

See All

Comentarios


bottom of page