top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Keunggulan Mug Keramik Sebagai Barang Atau Media Promosi Perusahaan


Mug keramik promosi dikenal sebagai salah satu jenis barang yang paling banyak diminati oleh perusahaan dalam kegiatan promosi yang hendak dilakukannya. Mengapa demikian? Hal ini tidak lepas dari fungsi mug itu sendiri yang memang sangat berguna dalam aktivitas harian  masyarakat Indonesia, dan tentunya digunakan oleh berbagai kalangan masyarakat, sehingga menjadikan proses promosi berjalan dengan lebih mudah. Tidak hanya itu saja, penggunaan mug sebagai benda promosi juga dikenal dengan beragam keunggulan yang dimilikinya, Ingin tahu? Berikut penjelasannya:


1. Menjadikan promosi lebih efektif

Menggunakan mug sebagai barang promosi memang dinyatakan jauh lebih efektif dibandingkan dengan penggunaan flyer atau bahkan pembagian brosur. Hal ini tidak lepas dari pihak konsumen yang tentunya jauh lebih senang ketika menerima mug sebagai produk promosi. Lebih dari itu, pemberian mug tersebut diberikan dengan cara gratis, dan ia pun dikenal dengan nilai guna tinggi. Dalam hal ini mug dikenal sebagai tempat minum sehingga lebih bermanfaat dan dapat difungsikan dengan lebih maksimal oleh siapa pun yang menerimanya.  


2. Bersifat tahan lama atau jangka panjang

Mug juga dikenal sebagai jenis barang yang tahan lama, karena itulah promosi yang dilakukan dengan menggunakan jenis barang yang satu ini tentunya memiliki jangka waktu penggunaan yang lebih panjang, dan bahkan ia pun tidak mudah dibuang oleh mereka yang menerimanya. Hal ini jelas berbeda dengan kegiatan promosi yang hanya dilakukan dengan menyebar brosur saja yang tentunya bersifat sementara dan mudah dibuang oleh para konsumen. Sedangkan untuk mug itu sendiri karena ia memiliki nilai guna, sehingga selama konsumen tersebut menggunakannya, maka kegiatan promosi pun akan terus berlangsung selama itu pula.  


3. Menunjukkan ciri khas dari perusahaan

Setiap perusahaan tentunya memiliki ciri khas tersendiri, dengan menggunakan mug sebagai barang promosi, tentunya ciri khas tersebut pun dapat ditunjukkan dengan mudah, seperti halnya pada penggunaan desain mug yang menarik, termasuk penerapan logo perusahaan, dan lainnya, sehingga mug yang digunakan sebagai media atau barang promosi tersebut pun dapat menunjukkan ciri khas dari perusahaan itu tadi dengan lebih mudah.  


4. Tingkatkan hubungan personal perusahaan dengan konsumen

Mug atau gelas yang digunakan sebagai barang promosi dari perusahaan tertentu, tentunya dapat memberikan kesan dari sebuah jalinan hubungan yang lebih personal, baik itu antara pihak perusahaan dengan para konsumennya itu sendiri. Hal ini terlihat dari penggunaan mug itu tadi yang memang ditujukan untuk menyimpan minuman yang tentunya digunakan setiap saat. Dengan demikian, pihak perusahaan pun memiliki harapan, bahwa selama konsumen tersebut menggunakan mug promosi itu tadi, maka selama itu pulalah bisnis yang dimilikinya dapat diingat oleh para konsumen dengan mudah.


Dari penjelasan di bagian atas tadi, tentunya anda dapat melihat bahwa mug atau gelas promosi itu tadi memiliki beragam manfaat yang luar biasa bagi kegiatan promosi. Karena itulah 4 bagian di atas tadi pun menunjukkan beragam keunggulannya sebagai media atau barang promosi yang tepat bagi suatu perusahaan.

Recent Posts

See All

コメント


bottom of page