top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Ini Keuntungan Menggunakan Payung Promosi Bagi Pemilik Usaha

Payung promosi ternyata memberi banyak nilai tambah. Apa saja keuntungan memanfaatkan payung untuk promosi?




Ukuran yang Pas Untuk Branding

Payung memiliki beberapa variasi ukuran yang pas untuk brand awareness baik payung yang dipakai untuk satu orang maupun dua orang. Mulai dari payung lipat tiga, payung standard maupun payung golf semuanya bisa didesain dengan warna polos yang simpel atau disablon motif yang menggambarkan logo perusahaan. Apapun ukurannya, payung sangat bermanfaat untuk dijadikan sebagai branding.


Memiliki Nilai Fungsional

Payung sangat bermanfaat terutama bagi masyarakat Indonesia yang mengalami dua musim yakni musim hujan dan musim panas. Pada musim penghujan, payung bisa dipakai untuk melindungi dari terpaan air hujan. Sedangkan pada musim panas, payung bisa dipakai untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari seperti layaknya payung golf.


Hemat Biaya Promosi

Penggunaan payung promosi bisa menghemat budget. Melakukan promosi tentu membutuhkan budget yang memadai. Namun, harga payung dan biaya sablon yang murah membuat dana yang dihabiskan untuk promosi tak terlalu banyak. Berbeda bila Anda berpromosi menggunakan media iklan di televisi, koran, majalah atau baliho. Apalagi berpromosi menggunakan payung tak dikenai pajak, jadi perusahaan lebih hemat.

Lebih Tahan Lama

Menggunakan payung sebagai sarana berpromosi terbilang efektif karena usia pakainya lebih lama. Payung kini diproduksi menggunakan bahan yang bagus sehingga bisa dipakai hingga bertahun-tahun dan tak mudah rusak. Karena usia pakainya yang panjang itulah yang membuat brand perusahaan Anda akan terus diingat.


Area Cetak Lebih Besar

Baik payung mini, standard maupun payung golf tetap memiliki area yang lebih luas sebagai tempat mencetak logo perusahaan atau pesan promosi. Dengan area yang luas, pilihan desainnya pun sangat luas sehingga Anda bisa lebih leluasa menentukan desain yang bagus untuk promosi. Warna payung pun bisa lebih bervariasi karena payung dengan warna apapun tetap terlihat bagus dan menarik.

Eksposur Lebih Besar

Ketika memakai payung untuk berangkat ke kantor, ke sekolah maupun berjalan kaki ke suatu tempat, maka orang akan melihat logo perusahaan atau pesan promosi yang tercetak di payung. Semakin sering payung tersebut dipakai, tentu semakin banyak orang yang mengenal brand Anda. Biasanya payung diberikan sebagai hadiah praktis pada acara olahraga atau acara perusahaan dengan audiens yang besar sehingga banyak orang akan melihat pesan promosi di payung tersebut.


Bisa Dipesan Secara Online

Membeli payung promosi kini makin mudah. Anda bisa memesannya secara online karena saat ini banyak usaha pembuatan payung promosi yang menawarkannya di media sosial maupun website resmi. Pemesanan payung secara online pun lebih mudah dengan desain yang lebih beragam. Bahkan kalau Anda beruntung bisa mendapatkan bonus seperti harga diskon, gratis biaya sablon atau gratis biaya pengiriman apabila memesan dalam jumlah tertentu.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page