top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Ini Dia 5 Tips Memilih Layanan Jasa Pembuat Flash Disk / USB Promosi

Flash disk seringkali digunakan sebagai salah satu jenis barang promosi perusahaan. Karena itulah keberadaan fd untuk kegiatan promosi tersebut pun tentunya dapat anda temukan dengan lebih mudah. Namun bagi anda yang memiliki desain khusus dari perusahaan yang anda miliki, maka pembuatan fd untuk promosi itu pun sebaiknya dilakukan dengan tepat dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Berikut ini adalah beberapa tips tepat yang dapat anda lakukan dalam memilih layanan jasa pembuatan fd untuk kegiatan promosi perusahaan yang hendak anda lakukan, diantaranya :


1. Kumpulkan referensi

Sebelum memilih layanan jasa yang tepat, pastikanlah untuk mengumpulkan referensi terlebih dahulu. Dalam hal ini referensi tersebut tentu saja berkaitan dengan layanan jasa terbaik yang memiliki kriteria sesuai dengan apa yang anda butuhkan, misalkan menyediakan pembuatan fd untuk barang promosi, memiliki penawaran harga rendah, namun justru memiliki kualitas yang luar biasa. Pengumpulan referensi itu sendiri dapat dilakukan melalui jaringan online atau pun bertanya pada beberapa pihak yang telah menggunakan jenis layanan jasa tersebut.


2. Membandingkan referensi

Apabila referensi dari layanan jasa pembuat barang promosi telah anda kumpulkan, maka hal selanjutnya yang juga tidak kalah penting untuk anda lakukan adalah proses membandingkan antara layanan jasa yang satu dengan layanan jasa lainnya. Karena seperti yang anda ketahui, setiap layanan jasa tentunya memiliki beragam bentuk penawaran yang berbeda, baik itu dari segi penyediaan barang untuk kebutuhan promosi, hingga harga yang ditawarkan olehnya


3. Lihat contoh dari barang promosi yang dimilikinya

Jika anda telah menentukan layanan jasa mana saja yang hendak anda gunakan, maka bagian selanjutnya yang harus anda perhatikan adalah melihat beragam hasil dari barang promosi yang pernah dibuat olehnya, seperti halnya layanan jasa pembuat barang promosi yang pernah membuat fd untuk kegiatan promosi perusahaan, maka sebaiknya anda perhatikan apakah barang tersebut juga sesuai dengan apa yang anda inginkan atau justru sebaliknya.


4. Kejelasan harga / biaya

Setiap layanan jasa memiliki harga penawaran yang berbeda antara satu dengan lainnya. Dalam hal ini pastikanlah untuk menanyakan terlebih dahulu mengenai kejelasan dari harga penawaran yang diberikannya bagi anda. Mengapa demikian? Karena dengan harga yang jelas tentunya anda pun dapat mengetahui dengan mudah berapa kiranya biaya atau pun budget yang anda butuhkan untuk membuat barang promosi dengan jenis fd itu tadi.


5. Lama waktu pembuatan

Bagian paling akhir yang tidak kalah penting untuk anda perhatikan adalah lamanya waktu pembuatan dari barang promosi yang anda butuhkan. Hal ini berkaitan dengan kegiatan promosi yang akan dilakukannya itu sendiri, pasalnya tidak jarang diantaranya layanan jasa yang membutuhkan waktu lebih lama dari perkiraan saat pertama kali proses pemesanan dilakukan. Dengan demikian, pastikanlah bahwa proses pembuatan barang promosi itu tadi dilakukan dengan tepat waktu dan tidak mengganggu jadwal promosi yang telah anda tetapkan,


Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai tips memilih layanan jasa pembuat USB promosi dengan tepat.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page