top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Goodie Bag sebagai Tas Promosi/Souvenir yang Ramah Lingkungan


Goodie bag adalah salah satu tas pengganti kantong plastik yang lebih ramah dengan lingkungan. Goodie Bag sering kali kita jumpai di pusat perbelanjaan ternama, khususnya untuk pusat perbelanjaan yang tidak lagi menggunakan kantong plastik.


Namun selain itu, Goodie Bag saat ini menjadi primadona media promosi.

Beberapa perusahaan pada umumnya memberikan bingkisan ketika mengadakan suatu event. Tidak hanya perusahaan saja yang menggunakan goodie bag sebagai bingksan bermanfaat, namun saat ini sudah banyak perorangan yang menggunakan bingkisan sebagai tanda terima kasih. Jika Anda sedang berencana mengadakan sebuah acara dan berniat untuk mengundang beberapa peserta pasti membutuhkan bingkisan untuk para peserta yang telah bersedia hadir. Cara yang tepat untuk memberikan bingkisan kepada para peserta adalah dengan menggunakan goodie bag yang memiliki banyak manfaatnya.


Bahan yang sering digunakan untuk membuat Goodie Bag adalah spunbond. Harganya yang murah, membuat pengeluaran yang akan anda keluarkan juga semakin sedikit. Selain itu, bahan ini mudah untuk di Custom Desain/Sablon Manual. Sehingga Goodie bag dapat Anda kreasikan sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Misal Anda membuat goodie bag polos, maka anda juga bisa menambahkan bordir atau mungkin dengan sablon. Dengan begitu maka anda juga bisa memanfaatkan goodie bag untuk kebutuhan Anda saat memiliki event. Anda juga bisa mendesain goodie bag dengan acara yang sedang anda selenggarakan. Sehingga acara yang anda selenggarakan juga akan berkesan sekali.

SG Promo merupakan Vendor Barang Promosi yang dapat memenuhi segala kebutuhan promosi Anda!


Anda dapat memesan secara custom Goodie Bag sesuai dengan kebutuhan Anda. Menggunakan logo perusahaan atau event dan dengan bentuk dan konsep yang diinginkan. Kami menyediakan tas spunbond dengan ukuran tetap dari mulai 25x35cm, 30x40cm, hingga 38x45cm. Namun, Anda juga dapat memesan dengan ukuran yang sesuai keinginan dan pilihan warna yang beragam.


Hubungi Kami sekarang juga! Email sekarang.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page