top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

Bagaimana Cara Memilih Power Bank Promosi yang Awet dan Bagus ?


Memilih power bank promosi harus cermat mengingat cendera mata ini akan sangat bermanfaat bagi penerimanya. Agar konsumen tak kecewa, begini cara memilihnya.


Memperhatikan Kapasitas Dayanya

Seperti halnya memilih power bank untuk pemakaian pribadi, Anda juga perlu mempertimbangkan mengenai kapasitas daya power bank jika ingin memberikannya sebagai suvenir promosi. Hal ini penting mengingat power bank akan dipakai oleh penerimanya setiap hari. Sebisa mungkin pilih power bank untuk promosi dengan kapasitas daya listrik minimal tiga kali lipat kapasitas baterai. Sebagai contoh, power bank berkapasitas 10.000 mAh dengan baterai 2.000 mAh bisa dipakai untuk tiga kali pengisian bukan 5 kali pengisian. Dengan begitu, penerima power bank tersebut bisa memakainya berkali-kali.


Kualitas Power Bank

Power bank kini hadir dengan warna dan kapasitas daya yang lebih variatif serta harganya juga lebih murah. Namun, belum tentu harga yang murah itu mampu memberikan performa power bank yang bagus. Kebanyakan power bank murah justru mudah rusak, sehingga Anda harus berani menyediakan power bank yang sedikit mahal apabila ingin mendapatkan power bank dengan mutu lebih baik. Jangan mudah tergiur warna-warni power bank seperti oranye, merah muda, ungu atau biru. Yang penting kualitasnya karena kualitas suvenir mewakili brand perusahaan.


Bagus Tapi Sesuai Budget

Promosi memang penting, tapi bukan berarti Anda harus mengorbankan keuangan perusahaan untuk sepenuhnya hanya berfokus pada promosi saja. Selain mempertimbangkan kualitas, Anda juga perlu mempertimbangkan kondisi keuangan perusahaan saat memilih power bank promosi. Apabila budget tak mencukupi, sebaiknya kurangi jumlah pesanan power bank bukan mengurangi kualitas power bank tersebut. Bila perlu, buat list siapa saja yang paling berhak mendapatkan suvenir power bank tersebut.


Memilih Warna Power Bank Sesuai dengan Logo Perusahaan

Memilih warna suvenir promosi untuk perusahaan biasanya disesuaikan dengan logo perusahaan. Warna power bank promosi bisa mempengaruhi psikologis seseorang sehingga warna yang dipilih sebaiknya tak menenggelamkan logo perusahaan. Sebisa mungkin pilih warna yang selaras dan erlihat apik berpadu dengan logo perusahaan.


Beri Kemasan yang Menarik

Kemasan produk promosi juga bisa dipakai sebagai sarana untuk menarik perhatian konsumen. Meski power bank promosi nantinya diberikan secara gratis, produk promosi tersebut akan terlihat lebih menarik bila dikemas menggunakan kemasan yang layak. Kemasan juga bisa mempengaruhi penilaian konsumen sehingga Anda perlu memperhatikan hal ini. Beri kemasan dengan warna yang senada dengan logo perusahaan atau Anda juga bisa mengemas power bank dengan kemasan bawaan pabriknya dan dilapisi dengan kertas kado.


Memberikan power bank promosi kepada konsumen bisa memberikan penilaian yang positif terhadap image perusahaan. Anda bisa menggunakan power bank kustom yang diberi kemasan bagus. Produk power bank ini memiliki tampilan yang elegan dan bermanfaat sehingga dipandang sebagai suvenir premium sehingga siapapun yang menerimanya akan merasa senang.

Recent Posts

See All

Comments


bottom of page