top of page
Search
  • Writer's pictureSGPROMO

4 Tips Memilih Tas Promosi Perusahaan

Tas promosi dikenal sebagai salah satu jenis barang yang cukup banyak digunakan oleh perusahaan dalam kegiatan branding yang dilakukannya. Bagi anda yang membutuhkan tas tersebut, tentunya anda bisa mendapatkannya di mana pun dengan mudah, seperti halnya di layanan jasa pembuat barang promosi. Namun sebelum memilih layanan jasa tersebut pastikan terlebih dahulu, bahwa dana yang anda miliki sesuai dengan harga yang ditawarkan olehnya. Selain itu pastikan pula untuk memperhatikan beberapa bagian di bawah ini, sehingga pemilihan tas untuk promosi pun dapat dilakukan dengan tepat, diantaranya :


1. Mode tas yang ditawarkan

Pada bagian di atas tadi, telah disebutkan bahwa hal pertama yang harus anda perhatikan adalah keberadaan dana atau budget yang anda sediakan untuk pembuatan tas. Setelah itu perhatikanlah beragam jenis model dari tas yang ditawarkan dengan harga sesuai pada budget yang anda miliki. Kemudian pastikan pula untuk melihat fungsi dari model yang dimilikinya. Pasalnya jika tas tersebut ditujukan untuk penggunaan kegiatan promosi di acara seminar atau pelatihan, maka model yang dimilikinya pun cukup untuk memuat buku dan beragam perlengkapan lainnya. Namun jika tas promosi tersebut ditujukan untuk mengenalkan suatu perusahaan, diklat, acara sekolah atau bahkan perkantoran, maka pastikanlah untuk memilih jenis tas ransel


2. Ukuran tas

Selain model tas, pastikan pula untuk menyesuaikan ukuran tas yang hendak anda pilih dengan jenis kegiatan yang akan anda lakukan. Dalam hal ini jika kegiatan promosi dilakukan dalam sebuah acara seminar, maka pastikanlah untuk memilih ukuran tas yang dapat menyimpan buku dan perlengkapan menulis, jangan sampai anda memilih jenis tas berukuran kecil yang justru tidak dapat memuat buku dan lainnya. Pada dasarnya ukuran tas dapat mempengaruhi harga yang dimilikinya, karena itulah pastikan terlebih dahulu bahwa ukuran yang telah anda sesuaikan dengan acara tersebut memiliki harga penawaran yang sesuai dengan budget yang telah anda persiapkan.


3. Pilihan dari warna tas

Karena tas yang anda pesan ditujukan untuk kegiatan promosi, maka pastikanlah untuk memilih jenis tas dengan pilihan warna netral, seperti halnya hitam, putih atau bahkan coklat. Pasalnya dengan memilih beragam jenis warna netral tersebut, maka penggunaannya pun dapat dipadukan dengan lebih mudah pada beragam jenis warna pakaian lainnya, sehingga siapa pun penggunanya dapat merasa nyaman dengan keberadaan tas tersebut dan tidak merasa terganggu saat menggunakannya.


4. Desain dari tas promosi

Selain beberapa hal di bagian atas tadi, pastikan pula untuk memilih desain tas dengan tepat. Dalam hal ini setiap tas yang ditujukan untuk kegiatan promosi tentunya hadir dengan beragam pilihan desain yang berbeda. Lebih dari itu, penting bagi anda untuk mencantumkan logo perusahaan pada desain tas yang hendak digunakan untuk kegiatan promosi tersebut. Karena dengan pembuatan logo di dalam desain tas itu tadi, maka kegiatan promosi pun dapat dilakukan dengan lebih efektif dan memberikan hasil yang maksimal.



Demikianlah kiranya penjelasan singkat mengenai beragam hal yang harus anda perhatikan ketika memilih Tas promosi dengan tepat.


Recent Posts

See All

댓글


bottom of page